left5

Our Company

Sejarah Perusahaan

PT. ARENA WISATA MANDIRI pada awalnya didirikan pada awal Bulan Mei, tepatnya tanggal 15 Mei 2015. Pendirian perusahaan ini didasari karena melihat prospek pasar yang berkembang sangat pesat dalam dunia pariwisata Indonesia. Dalam hal ini kami siap memberikan “Pelayanan Sepenuh Hati“. Kelengkapan informasi menjadi jaminan pelayanan kami dalam seluruh bidang jasa pariwisata baik dalam maupun negeri. Kelengkapan fasilitas operasional dan sumber daya yang terlatih serta profesional memberikan kepastian kepada tamu-tamu kami untuk melakukan aktivitas di bidang jasa pariwisata bersama kami. Mutu kerja yang maksimal ditunjang dengan Pelayanan Sepenuh Hati merupakan komitmen kami Arena Wisata dalam memberikan hasil kerja yang memuaskan kepada seluruh tamu kami. Arena Wisata siap untuk memberikan pelayanan yang dibutuhkan sampai kegiatan terlaksana sehingga tercapai kepuasan yang berkesan.

Visi Perusahaan

Visi dari PT. ARENA WISATA MANDIRI adalah dapat memberikan jasa pelayanan yang terbaik dan berkualitas secara konsisten kepada semua pelanggan, melalui produk dan layanan yang berkualitas, sehingga dapat menjadi perusahaan tour dan travel yang terbesar di Indonesia.

Misi Perusahaan

Sebagaimana badan usaha yang bergerak dalam bidang biro perjalanan wisata mempunyai misi perusahaan sebagai berikut :

  1. Memberikan solusi kepada pelanggan dalam menggunakan transportasi di Indonesia. Memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cepat, tepat, aman dan terpercaya
  2. Menjalankan misi sosial perusahaan kepada masyarakat
  3. Memberikan kesejahteraan kepada setiap anggota perusahaan, pemegang saham, manajemen dan seluruh karyawan
  4. Memelihara dan mengembangkan citra perusahaan yang baik dan bersih, serta profesionalisme yang tinggi.
  5. Berupaya menunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD)

Produk dan Layanan

Sebagaimana yang tercantum dalam Akte Pendirian Perusahaan, pada prinsipnya PT. ARENA WISATA MANDIRI menyediakan beberapa produk dan jasa pelayanan tour dan travel untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Produk dan jasa pelayanan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Ticketing

Kami menyediakan pelayanan pembelian tiket pesawat domestik dan internasional, serta tiket kereta api. Beberapa tiket airlines yang kami sediakan adalah Garuda Indonesia, Lion Air, Batik Air, Wings Air, Sriwijaya Air, Citilink, Air Asia, Express Air dan lain-lain. Kami memberikan pelayanan yang sebaik mungkin guna memudahkan pelanggan dalam melakukan reservasi tiket pesawat.

2.  Reservasi Hotel

Kami menyediakan berbagai hotel domestik dan international di berbagai kota di Indonesia. Kami dapat melakukan reservasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dengan jaringan yang luas, kebutuhan tempat menginap akan dapat terpenuhi.

3.  MICE

Sebuah divisi MICE (Meeting, Incentive, Conference & Exhibition) di Arena Wisata telah dibentuk untuk menangani keperluan rapat, incentive, konferensi dan pameran setiap perusahaan dan organisasi industri.

4.  Perjalanan Wisata (Tourism)

Kami menyediakan berbagai paket perjalanan wisata dalam dan luar negeri, Study Tour, Outbound , Family Gathering maupun wisata rohani. Beberapa perjalanan  diantaranya seperti Yogyakarta, Bali, Lombok, Bandung, Singapura, Malaysia, Thailand, Korea, Jepang, Eropa, USA, dll.

5.  Travel

Kami merupakan agen yang telah berpengalaman dalam jasa travel dengan dengan fasilitas yang memuaskan, serta bekerja sama dengan asuransi. Kami memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sehingga perjalanan bisnis ataupun biasa akan semakin menyenangkan.

6.  Rental Mobil

Perjalanan wisata ataupun bisnis tidak akan lancar bila tidak didukung oleh kendaraan atau mobil. Bagi pelanggan yang ingin menggunakan mobil untuk perjalanan dalam maupun luar kota, kami menyewakan mobil dengan berbagai tipe dan merk.

7.  Bantuan Layanan di Bandara

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan kami memiliki staf khusus di bandara untuk memberikan layanan bantuan pengurusan check-in, bagasi  sampai dengan pengambilan boarding pass, dengan cara yang terbaik demi kenyamanan para pelanggan serta penanganan yang cepat di bandara oleh para staff kami yang berpengalaman.

8.  Layanan Kemitraan (Agen)

Untuk mengembangkan perusahaan dan melebarkan sayap Arena Wisata memeberikan kesempatan untuk bergabung sebagi mitra/agen, dengan kerjasama dan keuntungan yang ditawarkan.

9.  Layanan Darurat 24 Jam

Jam operasional kantor Arena Wisata umumnya mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB setiap harinya. Namun kami mengerti bahwa apabila ada keadaan tertentu yang terjadi secara tidak terduga, Contact Center kami siap dihubungi selama 24 jam dalam keadaan darurat.